HURUF TIMBUL SURABAYA


Stempel Surabaya adalah perusahaan reklame dalam & luar ruang yang sedang berkembang & professional. Kami menyediakan jasa pembuatan huruf timbul dari bahan plat kuningan, stainless,  maupun akrilik.
Dalam upaya pencapaian keberhasilan atas penyediaan jasa tersebut diatas, kami memiliki team professional yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman serta keahlian yang saling mendukung. Berbekalpengalaman dalam kegiatan advertising yang telah kami dilaksanakan dengan
dukungan sumber daya manusia yang handal dan berkompeten dalam bidangnya serta komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, kami berharap dapat menjadi mitra perusahan anda. Dengan proses produksi yang kami lakukan di workshop milik sendiri sehingga harga jual kami lebih murah dibandingkan tempat lain. Berbekal pengalaman dengan dukungan sumber daya manusia yang handal dan berkompeten dalam bidangnya maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.
Kami selalu mengedepankan sifat penjualan yang transparan, efektif dan efisien karena setiap transaksi yang kami jalankan selalu mengedepankan kejujuran dan hasil yang berkualitas.
Huruf timbul acrylic dibuat dengan menggunakan full acrylic. Bahan ini digunakan dengan tujuan memberikan kesan modern dan minimalis. Biasa digunakan untuk membuat logo perusahaan (kuliner, cafe, bisnis, dll) di dalam ruangan.
Huruf timbul stainless kini sedang marak kita lihat apalagi untuk daerah Surabaya tentunya sudah tidak asing lagi untuk huruf timbul stainless ini. Diantara kita tentunya sadar tidak sadar bahwa huruf timbul ini pasti pernah kita jumpai namun diantaranya ada yang menyadarinya atau pun tidak.
Huruf timbul stainless sangat diminati oleh para pemiliki pengusaha saat ini karena huruf timbul ini sendiri mempunyai daya tarik kepada siapa saja mereka yang melihat.
Huruf timbul kuningan merupakan salah satu bentuk reklame yang paling populer dan banyak digemari saat ini. Percaya atau tidak,hampir setiap badan usaha di kota kota besar selalu menggunakan huruf timbul untuk media advertising atau sekedar penanda keberadaan badan usaha tersebut. Eits, jangan salah memang kedengaranya huruf timbul hanya sekedar penanda keberadaan perusahaan. Huruf timbul kuningan dibuat menggunakan bahan dasar kuningan. Hasil dari pembuatan huruf timbul kuningan ini akan berwarna keemasan, memberikan kesan mewah dan elite. Huruf timbul kuningan

Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menghubungi kami :


Jl. Panjang Jiwo 44 Stand 7 Surabaya 60255
Jawa Timur – Indonesia
Telepon : +6231-8479382,
WA        : 0853 3147 1999
Phone : 0878-3127-1999
Email : stempelsby@gmail.com
Website Kami :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar